News Photo

Undaris Jalin Kerjasama dengan Polres Kab. Semarang dalam Bidang Tri Dharma Perguruan Tinggi

Ungaran – Universitas Darul Ulum Islamic Centre Sudirman Guppi (Undaris) jalin kerjsa sama  dengan Polres Kabupaten Semarang. Kunjungan segenap civitas Undaris langsung dipimpin oleh Rektor Dr. Drs. H. Hono Sejati, S.H.,M.Hum serta jajaran Rektorat dan Kepala Humas, disambut dengan hangat oleh segenap Pimpinan Polres. Turut hadir dalam kunjungan ini Wakil Rektor 1  Dr. Dr. Eka Handriani, M.M, Wakil Rektor 2 Tjiptowati Endang Irianti, S.E M.Si, Wakil Rektor 3 Drs. H. Matori, M.Pd, Wakil Rektor 4 Isnaini, S.Sos.I., S.Pd.I. , M.Pd.I


Undaris dan Polres Kab. Semarang sepakat kerjasama tentang kegiatan pendidikan dan pengajaran personel Polres Kab. Semarang dan Mahasiswa Undaris di bidang Tri Dharma Perguruan Tinggi (pendidikan dan pengajaran, penelitian dan pengembangan, pengabdian kepada masyarakat) serta tugas pokok polri dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat. Oleh karena itu, ruang lingkup kerja sama meliputi Pendidikan dan pengajaran; dan Pengkajian, penelitian dan pengembangan kelembagaan.


Adapun tujuan kerjasama ini adalah terwujudnya kerjasama tentang kegiatan pendidikan dan pengajaran personel Polres Kab. Semarang dan Mahasiswa Undaris yaitu:  Membangun kemitraan antara Kepolisian Daerah, khususnya Polres Kab. Semarang dengan Undaris; Mewujudkan rasa tanggungjawab bersama dalam membentuk generasi muda yang memiliki pemahaman tentang wawasan kebangsaan, tangkal narkoba dan cyber crime (edukasi berkelanjutan); Mewujudkan Personel Polres Kab. Semarang yang profesional sesuai bidang tugasnya masing-masing; serta Memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polres Kab. Semarang.

Kerja sama ini  berlaku 3 (tahun) tahun terhitung sejak tanggal ditandatangani oleh  Undaris dan  Polres Kabupaten Semarang.

Share This News

Comment