News Photo

Wisuda UNDARIS ke 68 sekaligus peresmian Gedung baru Undaris

Sabtu, 26 november 2022

Undaris. Acara Wisuda ke -68 yang digelar oleh Universitas Darul Ulum Islamic Centre Sudirman GUPPI (UNDARIS) pada hari Sabtu, 26 November 2022 dilaksanakan di Gedung HM. Mansur. Pada kali ini Undaris meluluskan sejumlah 134 Mahasiswa, yang terdiri dari Program Studi Magister Ilmu Hukum sejumlah 17 mahasiswa Peternakan, Program Studi Ilmu Hukum sejumlah 19 mahasiswa, Program Studi Teknik Sipil sejumlah   24 mahasiswa, Program Studi PPKn sejumlah 4 mahasiswa, Program Studi PGSD sejumlah 11 mahasiswa,  Program Studi sejumlah 5 mahasiswa, Program Studi PAI sejumlah 18 mahasiswa, Program Studi Managemen sejumlah 36 mahasiswa. Mahasiswa terbaik Universitas diraih oleh Eliyani Nur Khofifah dari Program Studi PPKN dengan Indek Prestasi 3.84.

Acara ini dihadiri oleh seluruh pembina, pengawas dan pengurus Yayasan Undaris, jajaran Senat Undaris, dan tamu undangan dari LLDIKTI Wilayah IV Jawa Tengah, Bupati Semarang, dan KPT. Seremoni wisuda berjalan dengan hikmat dan bermakna dari awal hingga akhir. Harapannya para wisudawan dapat terus mengasah ilmu pengetahuan, keterampilan dan karakter. Agar senantiasa selalu responsif serta mampu menciptakan inovasi dan terobosan-terobosan baru, terus melakukan upaya- upaya pembaruan dan perbaikan secara berkelanjutan yang berdampak bagi kemaslahatan masyarakat  luas.


Acara wisuda ini dilanjutkan dengan acara peresmian Gedung baru. Penandatangan prasasti oleh ketua ketua pengurus Yayasan bapak Drs. H. Amir Mahmud, MM. M.Pd.I dan Rektor Undaris Bapak Dr. Drs. H. Hono Sejati, SH.,M.Hum. pemotongan pita oleh perwakilan Bupati bapak Dr. Partono SH., M.M. dilanjutkan dengan pemotongan tupeng secara simbolis oleh perwakilan Yayasan bapak H. Mawardi Hidayat BA diberikan kepada Rektor Undaris bapak Dr. Drs. H. Hono Sejati, SH.,M.Hum.

Share This News

Comment

A PHP Error was encountered

Severity: Core Warning

Message: PHP Startup: Unable to load dynamic library '/opt/alt/php56/usr/lib64/php/modules/memcached.so' - /opt/alt/php56/usr/lib64/php/modules/memcached.so: undefined symbol: igbinary_serialize

Filename: Unknown

Line Number: 0

Backtrace: