• info@undaris.ac.id
  • (024) 692-3180
News Photo

UNDARIS Menyapa

Assalamualaikum. Wr. wb.

Alhamdulillah. Puji syukur kita panjatkan ke hadirat Allah SWT, yang telah  memberikan karunianya kepada kita. Salam dan shalawat senantiasa tercurahkan kepada Rasulullah Muhammad SAW. 


Pada kesempatan kali ini, kami atas nama Civitas Akademika Undaris, dengan rendah hati mengucapkan mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh Masyarakat Kampus yaitu pejabat struktural, dosen, karyawan, seluruh mahasiswa dan Alumni Undaris, Masyarakat serta orang tua mahasiswa. Terimakasih juga kami ucapkan kepada Stake Holder yang sudah bekerja sama dengan kampus Undaris. Demikian juga kepada orang tua dan keluarga mahasiswa Undaris yang sudah mempercayakan putra putrinya untuk berkuliah di kampus Undaris.


Selanjutnya, dalam rangka pencegahan penularan wabah pandemi COVID-19 dan juga untuk menekan angka  positif Corona, maka sampai saat ini sistem pembelajaran di Undaris akan menggunakan sistem DARING (dalam jaringan) sampai masa waktu yang belum bisa ditentukan. Lebih dari itu, Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) juga akan dilaksanakan dengan sistem online, sehingga pendaftaran kuliah bisa dilakukan dari rumah masing-masing. Maka dengan tulisan ini, kami mohon maaf sekiranya selama pandemi COVID-19, pembelajaran dan kegiatan mahasiswa kurang maksimal. 

Demikian sekilas sapa yang bisa kami sampaikan. Atas perhatiannya, kami ucapkan terimakasih.


Wassalamualaikum. Wr.Wb.