News Photo

Rektor dan Wakil Rektor Undaris Berkunjung ke Sejumlah Tokoh Agama di Kabupaten Semarang

Rektor Undaris, Dr. Drs. H. Hono Sejati, S.H.,M.Hum (kanan), Habib Farid (tengah), WR 3, Drs. H. Matori, M.Pd (kiri)

Rektor dan Wakil Rektor Undaris Berkunjung ke Sejumlah Tokoh Agama di Kabupaten Semarang

Rektor dan Wakil Rektor Universitas Darul Ulum Islamic Centre Sudirman GUPPI (Undaris) melakukan kunjungan ke sejumlah tokoh Agama di Kabupaten Semarang. Ungaran, Jum’at (5/2/2021).

Maksud kunjungan tersebut adalah silaturahmi dan menjalin kerjasama dibidang Pendidikan. Dalam pertemuan tersebut dilakukan diskusi bersama-sama bagaimana caranya untuk memajukan kehidupan masyarakat umum yang saat ini mengalami masa pandemi atau konflik yang terjadi sebelumnya sehingga di perlukan pembinaan tambahan agar masyarakat kehidupannya lebih baik dan produktif terutama dibidang pendidikan.

Diharapkan dengan kegiatan ini dapat menjadikan suatu terobosan bagi Civitas Akademika Undaris dan Tokoh Tokoh Agama agar bagaimana menjadikan masyarakat lebih  sadar akan Pendidikan terutama bagi lulusan SMA/SMK atau sederajat untuk melanjutkan kuliah khususnya di Undaris. Karena di Undaris menawarkan kurikulum yang sesuai dengan kebutuhan stakeholder sehingga lulusan Undaris akan mendapatkan kualitas dan integritas intelektual berdaya saing tinggi baik secara akademis maupun moral dengan menjunjung tinggi nilai-nilai islami.

 

 

Share This News

Comment