News Photo

Rektor dan Wakil Rektor Undaris Berkunjung ke Sejumlah Tokoh Masyarakat di Getasan Kab. Semarang

Drs. H. Matori, M.Pd. (kiri), Mbah Kyai Supar (tengah), Dr. Drs. Hono Sejati, S.H. , M.Hum. (kanan)


Rektor Universitas Darul Ulum Islamic Centre Sudirman Guppi (Undaris) Dr. Drs. Hono Sejati, S.H. , M.Hum. melakukan kunjungan silaturahmi dengan tokoh masyarkat di Getasan kabupaten Semarang dan didampingi Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan, Kerjasama dan Alumni Drs. H. Matori, M.Pd.


Pertemuan dilaksanakan di rumah Mbah Kyai Supar Getasan Kab Semarang, dalam pertemuan tersebut Rektor Undaris mengajak para tokoh masyarakat di Getasan Kabupaten Semarang berkolaborasi dengan Undaris untuk meningkatkan sumber daya manusia khususnya dibidang Pendidikan. Dikarenakan Undaris adalah satu-satunya Kampus Islam yang berada diwilayah Kabupaten semarang yang diberi amanah untuk menyelenggarkan Pendidikan Tinggi dengan Akreditas B semua Program Studi dan Institusi.

 

Mbah Kyai Supar menyempaikan akan mendukung upaya-upaya yang dilakukan Undaris untuk meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia khususnya dibidang Pendidikan, banyak wejangan-wejangan yang diberikan serta mendoakan kebesaran Undaris.

 

Kiranya dapat direspon oleh masyarakat luas di kabupaten semarang dan di luar wilayah kabupaten untuk melanjutkan studi demi pengembangan potensi di daerah ini dan demi peningkatan kesejahteraan masyarakat serta sanggup menyesuaikan diri dengan perubahan-perubahan

 

Dimanapun undaris  berada jangan menjadi beban bagi masyarakat tapi harus menjadi bagian dari masyarakat dan keberadaannya selalu bermanfaat bagi lingkungan dimanapun berada. 

Share This News

Comment