News Photo

BEM DAN DPM FAI UNDARIS DILANTIK (Periode 2021 - 2022)

Pada Sabtu 6 Maret 2021 berlangsung kegiatan pelantikan pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dan Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) Fakultas Agama Islam Undaris

Kegiatan ini dihadiri Dr. Hj. Ida Zahara Adibah, M.S.I (Dekan), Ayep Rosidi. S.Pd.I.,M.Pd.I (Wakil Dekan), Rina Priarni. S.Pd.I.,M.Pd.I (Ka. Prodi) dan seluruh Dosen Fakultas Agama Islam Undaris.

Dalam pelaksanaannya acara diawali dengan pelantikan dan pengambilan sumpah kepada Shella Shalza Billa (Gubernur BEM) dan Barokfi Mumtaz (Ketua DPM) serta sejumlah kabinet BEM dan DPM,  kemudian dilanjutkan serah terima jabatan oleh segenap kepengurusan anggota BEM dan DPM lama 2020/2021 kepada pengurus BEM dan DPM Fakultas Agama Islam yang baru periode 2021/2022.

 

Pelantikan berlangsung khidmat  dan selanjutnya kata sambutan oleh Dekan Ibu Dr. Hj. Ida Zahara Adibah, M.SI, beliau menyampaikan berterima kasih kepada kepengurusan BEM dan DPM sebelumnya yang selama ini sudah berkontribusi untuk kemajuan fakultas dan memberikan selamat kepada kepengurusan BEM dan DPM Fakultas Agama Islam periode 2021/2022 semoga dapat berperan aktif dalam mengemban visi dan misi untuk memajukan Fakultas Agama Islam pada khususnya dan Undaris Pada Umumnya beliau juga berpesan di dalam kata sambutannya diantaranya:

1.   Agar mahasiswa harus meningkatkan kualitas diri melalui berorganisasi karena dengan organisasi akan menjadi kawah candradimuka bagi mahasiswa.

2.   Kualitas akademik mahasiswa sebaiknya berbanding lurus dengan kualitas life skill,

3.   BEM merupakan sarana untuk berlatih memahami dan mengenal lingkungan kampus sehingga mahasiswa bisa mandiri baik dari segi intelektual maupun perilaku

4.   Semoga BEM FAI menjadi kiblat bagi BEM fakultas lain yang ada di Undaris

terimakasih atas kepercayaan yang telah diberikan. Bersama Kabinet BEM Fakultas Agama Islam akan bersinergi dan berkoordinasi untuk menjalankan program-program yang mendukung kemajuan kampus tutur Shella (Gubernur BEM)

 

Share This News

Comment