News Photo

AUDIENSI UNDARIS DENGAN BUPATI SEMARANG

Rektor Universitas Darul Ulum Islamic Centre Sudirman GUPPI (UNDARIS) Dr. Drs. H. Hono Sejati, S.H.,M.Hum melakukan kunjungan ke Bupati Semarang Ngesti Nugraha, S.H.,M.H yang didampingi oleh Dr. Eka Handriani, SE., MM (WR1), Tjiptowati Endang Irianti, S.E M.Si (WR2), Drs. H. Matori.,M.Pd (WR3), Isnaini, S.Pd.I.,M.Pd.I (WR4) dalam rangka silaturrahim dan memberikan ucapan selamat atas amanah terpilih sebagai bupati periode 2021-2026 serta ucapan terima kasih atas kerjasama dibidang pendidikan dengan Bupati Semarang selama ini. Rabu, 17 Maret 2021


Dalam sambutannya Bupati menyampaikan selamat datang kepada Rektor Undaris beserta jajarannya. Beliau juga menyampaikan kerjasama dilakukan oleh Undaris ini diharapkan berkelanjutan dan dapat meningkat lagi.

“Bupati memang senang sekali bekerjasama dengan perguruan tinggi, karena penelitian yang dilakukan memang berdasarkan data yang konkrit. Dan pertemuan kita ini semoga menghasilkan kegiatan yang dapat meningkatkan pendidikan, ekonomi kreatif untuk meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Semarang” Tuturnya.

Rektor Undaris menyampaikan terimakasih atas sambutan yang diberikan dan dengan kegiatan ini nantinya pihak Bupati dan Undaris dapat berdiskusi dan berkolaborasi dalam berbagai hal selain aspek pendidikan, Undaris juga sudah memperpanjang MoU dengan Bupati Semarang yang selama ini sudah dilakukan.

Share This News

Comment