News Photo

PENYERAHAN SK PROFESSOR EDY DWI KURNIATI OLEH LLDIKTI 6

Prof. Dr. Edy Dwi Kurniati, SE.,MM, Dr Eka Handriani, S.E.,M.M, Prof Dr Ir Muhammad Zainuri DEA, Agung Prasetyo, Muriyati


Rabu, 16 Juni 2021, merupakan hari yang menggembirakan buat Prof. Edy Dwi Kurniati, beliau berhasil meraih Guru Besar yang merupakan jenjang tertinggi kepangkatan akademik dengan gelar Prof. Dr. Edy Dwi Kurniati di Universitas Darul Ulum Islamic Centre Sudirman Guppi (Undaris).  Hal ini tentunya tidak terlepas dari bantuan teman-teman dosen, Staff dan para pimpinan Undaris, sehingga beliau mampu meraih gelar guru besar.

 

Berdasarkan Surat Keputusan Jabatan Profesor / Guru besar, Prof. Dr. Edy Dwi Kurniati,  hari ini dijadwalkan akan menerima SK yang diserahkan langsung oleh kepala LLDIKTI Wilayah VI,  Bapak Prof Dr Ir Muhammad Zainuri DEA, di Ruang Kepala LLDIKTI VI Jawa Tengah. Kegiatan tersebut di hadiri oleh Wakil Rektor Bidang Akademik, Ibu Dr. Eka Handriani, S.E.,M.M dan bebarapa Staf Undaris.

 

Menteri Pendidikan dan Kebudayaan mengeluarkan SK yaitu nomor 25354/MPK.A/KP.05.01/2021 tentang kenaikan jabatan akademik dosen menjadi profesor dalam bidang Ilmu Manajemen yaitu  Dr. Dra. Edy Dwi Kurniati, S.E.,M.M. Surat Keputusan dibacakan oleh Lembaga Layanan Perguruan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah VI, Koordinator Fungsi Kepegawaian Agung Prasetyo dan didampingi Ibu Muriyati Staf Kepagawaian.

 

Pada acara tersebut, Prof Dr Ir Muhammad Zainuri DEA mengucapkan selamat dan turut bangga kepada Prof. Dr. Edy Dwi Kurniati yang menjadi contoh sebagai akademisi di Undaris. Prof. Zainuri berharap akan ada relevansi dan kontribusi dari profesor baru dibidang Manajemen.

 

Dalam sambutannya Prof. Dr. Edy Dwi Kurniati dengan rasa haru mengucapkan rasa syukur kepada Tuhan yang mahaesa dan rasa terimakasih sebesar-besarnya kepada para guru besar dan semua pihak yang membantunya dalam memperoleh kenaikan jabatan sebagai professor “Semoga ini bisa menjadi spirit buat kita internal di Undaris dan bermanfaat bagi sesama” tutur beliau

Share This News

Comment