News Photo

BERTEMU WALIKOTA SEMARANG, PIMPINAN UNDARIS MEMBAHAS KERJASAMA TRI DHARMA PERGURUAN TINGGI

SEMARANG - Pimpinan Universitas darul Ulum Islamic Centre Sudirman Guppi (Undaris)  melakukan audiensi dengan Walikota Semarang H. Hendrar Prihadi, S.E, MM. Pertemuan ini berlangsung di ruang kerja Walikota Semarang, Selasa (28/9).

Menurut Rektor Undaris, Dr. Drs. H. Hono Sejati, S.H.,M.Hum yang di dampingi Wakil Rektor Bidang Perencanaan Pengembangan Sarana Prasarana dan Hubungan Masyarakat yaitu Isnaini, S.Sos.I.,S.Pd.I.,M.Pd.I, maksud dan tujuan pertemuannya dengan orang nomor satu di Kota Semarang tersebut, tidak lain untuk kerja sama Tri Dharma Perguruan Tinggi yaitu tentang Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat.

Dalam sambutannya Rektor Undaris menyampaikan prospek kerjasama antara Undaris dengan Walikota Semarang yang atraktif untuk di eksplorasi yakni pendidikan, riset, publikasi dan seminar. Pentingnya sinergi untuk kemajuan bersama, demi meningkatkan kualitas Undaris dan pemerintah kota Semarang menjadi lebih baik

Pada kesempatan yang sama,Walikota Semarang H. Hendrar Prihadi, S.E, MM, menyampaikan jika pertemuan dengan pihak Undaris menjadi peluang yang sangat baik untuk kemajuan pendidikan khususnya di Kota Semarang dan dapat terbantu dengan program yang diselenggarakan oleh Undaris.

Hal yang telah disampaikan terkait program di kampus Undaris nanti kita akan rancang terlebih dahulu kemudian kita diskusikan seperti apa kerja sama kita nanti, tentunya dibidang Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat. 

Terkait keberadaan Undaris saat ini, diakui Walikota Semarang H. Hendrar Prihadi, S.E, MM, telah banyak memberikan kontribusi terutama dalam bidang pendidikan, tidak sedikit dari pemerintah kota Semarang adalah alumni dari kampus Undaris, dirinya berharap pihak Undaris bisa memberikan informasi seluas-luasnya kepada masyarakat manfaat kuliah di Undaris terutama di kota Semarang

Share This News

Comment