News Photo

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW UNDARIS

UNDARIS. Bertempat di Gedung H.M Mansyur, Universitas Darul Ulum Islamic Centre Sudirman GUPPI telah dilaksanakan acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, dengan tema “Menjadikan Rosulullah SAW sebagai inspirasi dalam bekerja keras, cerdas dan iklas untuk UNDARIS yang gumregah”. Acara ini dihadiri oleh Sekretaris Yayasan bapak Drs. H. Sutejo Bajuri, M.H., M.Pd.I, Rektor Universitas Darul Ulum Islamic Centre Sudirman GUPPI bapak Dr. Drs. H. Hono Sejati., SH., M. Hum beserta jajaran Wakil Rektor, para Dekan beserta jajarannya, dosen, dan pegawai UNDARIS.  Acara ini di meriahkan dari penampilan rebana Al-Ghifari dari mahasiswa Fakultas Agama Islam UNDARIS.

Acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, ini di sampaikan oleh Dr. H.A. Hasan Asy”ari Ulama”I M.Ag, mengenai perjalanan dan perjuangan hidup serta suri tauladan Nabi Muhammad SAW, yang dikaitkan dengan tema Maulid
Nabi pada hari ini dengan harapan dapat memberikan hal yang positif untuk kita semua dalam meningkatkan profesionalitas kerja yaitu bekerja keras, cerdas dan iklas dengan cara meneladani akhlak-akhlak yang telah dilakukan oleh Rasulullah SAW.

 

Share This News

Comment